Blog Belajar SEO Blogging Internet dan Komputer

Kontes SEO Belanja Online GrantonWorld

Kontes SEO Belanja Online GrantonWorld
Saya melihat beberapa pemenang kontes seo yang telah berlalu, banyak bermunculan blog-blog baru dan bahkan bisa memenangkan kontes. Bisa saja blog memang baru atau blog baru dengan pemilik lama.

Berarti dapat dikatakan peminat Kontes seo terus bertambah atau silih berganti. Terbukti beberapa penyelenggara tidak memperpanjang waktu pendaftaran jika terjadi pengikut kurang dari kuota yang telah ditentukan.

Setelah saya mencoba meramaikan kontes seo bulan lalu, meski tidak maksimal mengoptimasi artikel berhasil mendapat posisi ke 9 dengan hadiah hiburan 200rb. Sebenarnya saya pasrah dengan hasil yang akan terjadi mengingat di kontes SMA Xaverius 1 Palembang, dua blog yang saya gunakan hanya sekedar uji coba kekuatan seo masing-masing blog. Apalagi, belakangan ini, saya hanya menulis artikel apa adanya.

Melihat blog lenterakecil.com yang terus merangkak naik Alexa rank-nya, beberapa artikel yang dulunya ada di halaman awal, telah terjadi perubahan yang cukup signifikan. Artikel yang biasanya menyedot kunjungan entah ada di halaman berapa. Alhasil kunjungan blog pun menurun drastis.

Lewat kontes seo lah saya berusaha mengangkat kembali keberadaan blog utama saya http://lenterakecil.com di mesin pencari khususnya Google dan mencoba merampingkan alexa rank lagi.

Kontes SEO Belanja Online GrantonWorld


Inilah resiko memiliki banyak blog. Jika menginginkan blog yang "bagus" tentu perlu perjuangan yang berat. Apalagi saya cuma blogger amatir yang masih terus belajar. Blog Kang Andre sebagai blog pribadi pun saya coba angkat kembali. Beberapa bulan lalu indeks google begitu lambat. Paling cepat 2-5 hari baru muncul di SERP Google.

Sekalian saja, lewat Kontes SEO Bisnis Online GrantonWorld dengan keyword "Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld" saya coba memperbaiki kondisi blog yang agak terbengkalai. Beberapa blog dummy saya yang nasibnya merana juga saya "elus-elus" lagi.

Kali ini Kontes SEO GrantonWorld cukup berat, beberapa langganan juara kontes ikut meramaikan juga dikontes ini sepertinya masing-masing peserta cukup mahir meng-seo-kan artikelnya. Saya pun berusaha memaksimalkan artikel, mudah-mudahan tidak ada kendala. Menang kalah biasa dalam suatu kontes. Jika sudah maksimal dan hasil tidak memuaskan, keberuntungan belum berpihak.