Blog Belajar SEO Blogging Internet dan Komputer

Google Peduli Banjir Jakarta

Google Peduli Banjir Jakarta
Google Peduli Banjir Jakarta telah diwujudkan oleh Tim Respon Krisis Google dengan membuat halaman sumber daya untuk membantu melacak daerah yang terkena banjir dan memberikan informasi darurat yang selalu diperbarui untuk banjir di Jakarta.

Tim Respon Krisis Google peduli banjir Jakarta juga memiliki halaman mobile dengan nomor kontak darurat dan daftar tempat penampungan, dan hasil pencarian ditingkatkan di google.co.id untuk memberikan informasi secara langsung ketika orang mencari.

Informasi kontak darurat
Telepon Hotline: 021-345-9444 SMS Center:085880001949

Tim Respon Krisis Google peduli banjir Jakarta juga telah menyertakan informasi ini di layanan Freezone untuk menjangkau pengguna yang terkena dampak pada fitur ponsel. Pada halaman informas dan peta, tersedia dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia., Anda akan melihat update pada lokasi banjir dan data terkait seperti lalu lintas kondisi di daerah yang terkena banjir.

Untuk berbagi halaman atau embed peta ini di situs Anda sendiri, klik "Share" di bagian atas halaman. Tim Respon Krisis Google akan memperbarui konten sebagai informasi lebih lanjut tersedia.

Diposkan oleh Alice Bonhomme-Biais, Software Engineer, Penanggulangan Krisis Google

Catatan artikel ini terbit setahun yang lalu ketika Banjir besar melanda Jakarta di Januari 2013. Apakah tahun ini juga berlaku?