Blog Belajar SEO Blogging Internet dan Komputer

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku mengadakan kontes Blog kontes dengan penilaian berdasarkan artikel serta posisi di SERP google.co.id.

Tanpa sengaja saat blogwalking, ada blog yang membahas artikel tentang pengalaman menggunakan ASUS yang kebetulan juga seperti notebook yang aku gunakan saat ini. Ternyata artikel itu untuk sebuah kontes dan aku pun tertarik mengikutinya apalagi hadiah yang akan diberikan berupa produk ASUS yang bikin ngiler dan sebuah angan-angan keinginan yang belum tercapai. Namun dalam tulisan ini tidak mengulas tentang review produk ASUS lengkap dengan spesifikasi serta harga, namun lebih mengarah ke pengalaman menggunakan ASUS Notebook, mengapa memilih merk ASUS ketimbang merk lain, kelebihan-kelebihan notebook yang aku rasakan selama menggunakan serta berapa lama aku menggunakannya. Selai itu aku nggak pakai referensi dalam menulis artikel, mengalir apa adanya sesuai pengalaman dan pengetahuanku. Mohon maaf jika kurang lengkap karena lupa atau lainnya.

Waktu tinggal 2 hari lagi saat artikel ini ditulis. Dan saya mencoba keberuntungan lewat artikel ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku